Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon di Pokemon Go

Hari ini, Pokemon Go telah secara resmi merilis Pokemon Generasi 2. Tentunya hal ini juga memunculkan banyak trik-trik baru, salah satunya Cara Evolusi Eevee. Sebelumnya, saya sudah pernah membahas tentang Cara Evolusi Eevee menjadi Flareon, Vaporeon, dan Jolteon dengan cara merubah nama. Nama-nama tersebut secara berurutan adalah Pyro, Rainer, dan Sparky.

Dengan datangnya 2 evolusi baru dari Eevee yaitu Umbreon dan Espeon, ternyata juga ada trik yang sama lho seperti evolusi Eevee sebelumnya. Nah berikut adalah...

Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon di Pokemon Go

Untuk Evolusi Eevee menjadi Umbreon dan Espeon, kamu juga bisa menggunakan trik merubah nama Eevee sebelum di Evolusi. Jadi nggak perlu nungguin siang hari untuk evolusi Espeon atau malam hari untuk evolusi Umbreon.

Untuk Evolusi Eevee menjadi Umbreon, tinggal ubah nama Eevee menjadi 'Tamao'.

Untuk Evolusi Eevee menjadi Espeon, tinggal ubah nama Eevee menjadi 'Sakura'.

Cara ini sudah saya coba sendiri dan berhasil, akan tetapi mungkin trik ini hanya bisa digunakan untuk Evolusi Eevee sekali saja. Jadi, kalau kamu udah pernah nyoba trik ini, jangan terlalu banyak berharap bisa digunakan terus-terusan.

Nah Itulah Cara Evolusi Eevee Menjadi Umbreon dan Espeon di Pokemon Go, jika ada pertanyaan terkait artikel ini, silahkan tanya aja di kolom komentar. Selamat mencoba...
Previous
Next Post »