Cara Mengatasi Steam Market You Must Have Valid Purchase Between 30 Days

Saat pertama kali membuat akun steam, kita tidak bisa merasakan fitur-fitur di Steam secara maksimal karena akun kita masih Limited Account. Kita tidak bisa membeli item di Steam Market, Mengomentari Steam Discovery, dan lain-lain. Maka dari itu kali ini saya akan berbagi Cara Mengatasi Limited Account di Steam serta Cara Mengatasi Steam market yang tidak bisa di akses karena di situ ada tulisan " You Must Have a Valid Steam Purchase that is between 30 Days or no recent chargeback or payment disputes ".

You must have a valid Steam purchase that is between 30 days and a year old with no recent chargebacks or payment disputes

Cara Mengatasi Steam Limited Account

Untuk mengatasi masalah yang satu ini cara mengatasinya cukup mudah, Akan tetapi sebelum menuliskan Cara mengatasinya, saya akan menjelaskan dahulu Beberapa fitur yang tidak dapat kalian akses jika akun kalian adalah Limited Account :
  • Tidak Bisa Menambahkan Teman ( Jika Ditambahkan oleh orang lain bisa ).
  • Membuka Group Chat.
  • Melakukan Voting Greenlight, Review, dan Rate Up Workshop.
  • Menjual / Membeli di Steam Market.
  • Posting di Steam Discussion di batasi.
  • Level Steam akan selalu 0 jika akun kalian Limited.
Lalu, Bagaimanakah cara mengatasi Steam Limited Account ? Caranya adalah dengan membeli Steam Wallet 5$. Untuk mempermudah belilah Steam Wallet US di Unipin. Pastikan 5$.

Cara Mengatasi Steam Market " You must have a valid Steam purchase that is between 30 days and a year old with no recent chargebacks or payment disputes "

(Cara Ini Sangat Saya Rekomendasikan) Ini adalah cara pertama, ada 2 cara untuk Mengatasi Steam Market Valid Purchase Between 30 Days. Caranya adalah :
  1. Pastikan kamu sudah memilik saldo Steam Wallet minimal sebesar 1$ / paling tidak 15$
  2. Kunjungi Dota 2 Store.
  3. Kalian harus membeli sesuatu di sana, Saya merekomendasikan kamu membeli barang yang sedang di obral / yang di letakkan di spotlight. Harganya sekitar 0.99$ atau kalian bisa membeli Chisel ( Untuk soket gem ).
  4. Setelah kalian membeli sesuatu di Dota 2 Store, Kalian harus menunggu, jadi saran saya lebih baik kalian mempersiapkan hal diatas terlebih dahulu. Agar jika kalian mengisi saldo saat memiliki uang, kalian bisa langsung membeli item di Steam Market tanpa harus menunggu 1 bulan.
  5. Tulisan seperti pada gambar yang dilingkari merah akan berubah menjadi " It Appear that you have purchase an item, But it's not 30 days yet ".
  6. Setelah 30 Hari steam market akan terbuka.
Cara lainnya untuk membuka steam market adalah seperti ini :
  1. Bukalah Steam.
  2. Pindah ke menu Store > Featured.
  3. Scroll kebawah sampai ada tulisan Under 45.000.
  4. Ubah Sort By dari " Relevance " menjadi " Lowest Price ".
  5. Belilah game yang paling murah, biasanya ada yang Rp 2.000
  6. Tunggu 30 Hari dan Steam Market dapat di akses kembali.
Bila artikel ini kurang membantu, silahkan kunjungi support.steampowered.com, atau kalian bisa melihat artikel bantuan steam dengan klik DISINI atau DISINI untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap. Akan tetapi perlu diingat bahwa artikel tersebut berbahasa inggris.
Previous
Next Post »