Elsword Evolution Sudah Bisa Dimainkan di Android

Setelah pada beberapa hari yang lalu ID Harvest telah menginformasikan bahwa Elsword versi mobile bakal mendarat di android bulan ini, namun pada hari ini Elsword versi mobile yang bernama Elsword Evolution telah resmi rilis di Android lebih awal. Akan tetapi, saat ini masih dalam tahap CBT, hal ini disampaikan langsung dari fanpage Elsword Mobile.
Elsword Evolution Rilis Sepenuhnya di Android

Jika kalian belum begitu mengenal game ini, Elsword Evolution ini merupakan game RPG 2.5D yang menggunakan teknologi 3D. sebenarnya versi original dari game ini telah lama rilis pada platform PC dan dikembangkan oleh KOG Studios, namun sekarang telah dikemas sedemikian rupa sehingga dapat dimainkan pada platform mobile oleh Noah Ark Studios , khususnya yang berbasis Android.

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, Publishers yang bertangung jawab dalam mempromosikan game ini di Asia Tenggara memang benar SiamGames, yang merupakan publisher game yang bermarkas di Thailand.

Pada tahap yang masih CBT ini hanya ada beberapa karakter saja yang bisa kalian mainkan, yaitu Elsword (Warrior), Rena(Archer), dan Aisha(Magician). Penambahan karakter lainnya mungkin akan segera diimplementasikan jika masa CBT telah usai.

Terdapat segudang fitur yang ditawarkan oleh Elsword Evolution, dan sebenarnya tidak begitu jauh dengan Elsword versi PC-nya. Berikut adalah fitur-fitur keren yang kalian dapatkan jika memainkan game RPG ini.

Fitur Elsword Evolution:
  1. Pertarungan bergaya anime dengan grafis 3D dan efek skill yang memukau.
  2. Pilih karakter yang sesuai dengan gaya permainan kalian. Misalnya karakter yang mempunyai jarak serang yang jauh(Archer), Ahli kombo(Warrior), dan Ahli dalam kekuatan Sihir. Semua karakter mempunyai ciri khas masing-masing yang berbeda antara satu dengan lainnya.
  3. Dominasi Ranking Global, lawan jutaan pemain dari seluruh dunia untuk menjadi petarung nomer satu.
  4. Menggunakan 3D Avatar sistem yang mempunyai banyak sekali item dan fashion untuk memperbagus karakter.
  5. Mainkan pertempuran mode PVE yang mengagumkan, lawan musuh dengan jumlah yang bergerombol dan diakhir stage akan melawan bos untuk meningkatkan Exp dan mendapatkan Gold.
  6. Bisa mengeluarkan hewan untuk dikendarai (mount system), dan membantu dalam pertempuran. Hewan yang dimaksud diantaranya: Saiya Prul, Speed of Wind Raptor, Scorpion King, Nasde Robot, dan masih banyak lagi.
  7. Clan System. Bisa membuat atau bergabung dengan clan serta mengikuti Turnamen antar clan.
  8. Event harian maupun mingguan dengan hadiah berbagai item untuk memperkuat dan memperbagus karakter.
  9. Dan lain-lain.
Game Elsword Evolution sendiri memiliki ukuran 63 MB jika diunduh di Google Play, akan tetapi kalian harus mengunduh lagi nantinya jika sudah masuk dalam game, total memori kosong yang dibutuhkan untuk menginstal game ini mencapai 1,7 GB+. Adapun spesifikasi minimal smartphone yang digunakan untuk memainkan game ini adalah Android 2.3 keatas.

Update: Elsword Evolution sudah memasuki tahap rilis full version

Jika kalian tertarik untuk memainkan game Elsword Evolution di android, kalian bisa mendapatkannya di Google Play Store secara gratis. Klik link yang tertera diakhir artikel ini jika kalian tertarik memainkannya.

Dapatkan Elsword Evolution di Google Play Store

Previous
Next Post »